Skip to content

Daftar Informasi Publik

DAFTAR INFORMASI PUBLIK
INFORMASI YANG WAJIB TERSEDIA SETIAP SAAT
DINAS KESEHATAN PROVINSI JAWA BARAT

No. Ringkasan isi Informasi Pejabat yang Menguasai Informasi Penanggungjawab Pembuatan atau Infromasi Bentuk Informasi Jangka Waktu Penyimpanan atau Retensi Arsip Link
Cetak Digital
A. Sekretariat
1Daftar Memorandum of Understanding (MoU) 2021-2023SUBBAG TATA USAHASUBBAG TATA USAHA
Selama masih berlaku
2Surat Perjanjian Kemitraan Tahun 2021 - 2023TIM PENGELOLA BARANG DAN JASA (PBJ)TIM PENGELOLA BARANG DAN JASA (PBJ)
Selama masih berlaku
3Surat Perjanjian Swakelola Tahun 2021 - 2023TIM PENGELOLA BARANG DAN JASA (PBJ)TIM PENGELOLA BARANG DAN JASA (PBJ)
Selama masih berlaku
4Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola Tahun 2021-2023SUBBAG TATA USAHASUBBAG TATA USAHA
Selama masih berlaku
5Daftar Dokumen Kontrak Tahun 2021 - 2022TIM PENGELOLA BARANG DAN JASA (PBJ)TIM PENGELOLA BARANG DAN JASA (PBJ)
Selama masih berlaku
6Dokumen surat menyurat 2021-2023TIM PENGELOLA BARANG DAN JASA (PBJ)TIM PENGELOLA BARANG DAN JASA (PBJ)
Selama masih berlaku
7Laporan penaatan izin yang diberikan 2021- 2023BIDANG YANKES DAN BIDANG SDKBIDANG YANKES DAN BIDANG SDK
Selama masih berlaku
8Dokumen Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya 2021-2023;KETUA TIM KERJA KEPEGAWAIAN, DAN KEHUMASANKETUA TIM KERJA KEPEGAWAIAN, DAN KEHUMASAN
Selama masih berlaku
9Peraturan perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademiknya
2021-2023;
SUBBAG TATA USAHASUBBAG TATA USAHA
Selama masih berlaku
10Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang
terbuka untuk umum 2021-2023;
KETUA TIM KERJA KEPEGAWAIAN, DAN KEHUMASANKETUA TIM KERJA KEPEGAWAIAN, DAN KEHUMASAN
Selama masih berlaku
11Rencana Strategis (RENSTRA) : Renstra Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat merupakan dokumen perencanaan
Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat untuk periode 5 (Lima) tahun yang merupakan
penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)
Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun 2018 – 2023 bidang kesehatan, yang
memuat tujuan, sasaran, program dan kegiatan prioritas pembangunan dalam rangka
pelaksanaan urusan pemerintahan wajib dan atau urusan pemerintahan pilihan sesuai
dengan tugas dan fungsi Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat
KETUA TIM KERJA PERENCANAAN DAN PELAPORANKETUA TIM KERJA PERENCANAAN DAN PELAPORAN
Selama masih berlaku
12Rencana Kerja (RENJA): Rencana Kerja (Renja) Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 disusun
sebagai dokumen perencanaan yang memuat kebijakan, program dan kegiatan pembangunan yang berdasarkan pada permasalahan dan isu strategis, data capaian kinerja Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat pada tahun 2021 serta berorientasi pada capaian target indikator kinerja selama kurun waktu 1 (satu) tahun.
KETUA TIM KERJA PERENCANAAN DAN PELAPORANKETUA TIM KERJA PERENCANAAN DAN PELAPORAN
Selama masih berlaku
13Bahan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ): Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) adalah laporan berupa informasi penyelenggara pemerintahan selama satu tahun anggaran atau akhir masa jabatan yang disampaikan kepala daerah kepada DPRD. Terdapat hal yang perlu diketahui terkait LKPJKETUA TIM KERJA PERENCANAAN DAN PELAPORANKETUA TIM KERJA PERENCANAAN DAN PELAPORAN
Selama masih berlaku
14Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Dinas Kesehatan Provinsi
Jawa Barat Tahun 2022 disusun berdasarkan Perjanjian Kinerja Tahun 2022. LKIP Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 merupakan bentuk akuntabilitas kinerja dari pelaksanaan tugas dan fungsi dan penggunaan anggaran yang dipercayakan kepada setiap instansi pemerintah.
KETUA TIM KERJA PERENCANAAN DAN PELAPORANKETUA TIM KERJA PERENCANAAN DAN PELAPORAN
Selama masih berlaku
15Layanan pengaduan penyalahgunaan wewenang/pelanggaran : Untuk penyalahgunaan wewenang di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dapat diadukan melalui https://diskes.jabarprov.go.id/wbs/carapengaduan dan untuk pengaduan melalui lapor.go.id https://diskes.jabarprov.go.id/ppid/sop_spanlapor dan http://www.siberli.jabarprov.go.id/KETUA TIM KERJA KEPEGAWAIAN, DAN KEHUMASANKETUA TIM KERJA KEPEGAWAIAN, DAN KEHUMASAN
Selama masih berlaku
16Daftar Pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan KETUA TIM KERJA KEPEGAWAIAN, DAN KEHUMASANKETUA TIM KERJA KEPEGAWAIAN, DAN KEHUMASAN
Selama masih berlaku
17Surat Keputusan Kepala Dinas Kesehatan tetang PPID tahun 2023KETUA TIM KERJA KEPEGAWAIAN, DAN KEHUMASANKETUA TIM KERJA KEPEGAWAIAN, DAN KEHUMASAN
Selama masih berlaku
18Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima dan yang ditolak : Jumlah Permohonan lnformasi Publik yang diterima pada tahun 2022 berdasarkan Jumlah Permohonan lnformasi Publik yang diterima tiap bulan, Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan lnformasi Publik, Jumlah Permohonan lnformasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak, serta Alasan Penolakan Permohonan lnformasi Publik. Pada tahun 2022 terdapat 55 permohonan dengan rincian 53 diterima, 1 sengketa informasi, 1 keberatan, ditolak 2 (informasi dikecualikan)
Jumlah Permohonan lnformasi Publik yang diterima pada tahun 2023 s.d Juli 2023 : sebanyak 28 permohonan dengan rincian 28 diterima (update berkala)
KETUA TIM KERJA KEPEGAWAIAN, DAN KEHUMASANKETUA TIM KERJA KEPEGAWAIAN, DAN KEHUMASAN
Selama masih berlaku
19Daftar Peraturan dan keputusan yang telah ditetapkan, memuat
keputusan/peraturan dan kebijakan bidang kesehatan
SUBBAG TATA USAHASUBBAG TATA USAHA
Selama masih berlaku
20Pedoman Pengelolaan organisasi, administrasi, kepegawaian :
SOP Perpindahan Pegawai; SOP Disiplin Pegawai; SOP Kenaikan Gaji Berkala; SOP Usulan Perpindahan Pegawai; SOP Usulan Kenaikan Pangkat; SOP Monitoring Dan Evaluasi Disiplin Pegawai; SOP Cuti Pegawai; SOP Usulan Batas Usia Pensiun; SOP Mutasi Pegawai; Sop Penerimaan Berkas Kepegawaian; SOP Kunjungan Tamu Kepegawaian; Sop Pengajuan Perceraian PNS; Sop Pembuatan Usulan Kartu Taspen dll. SOP Pertemuan Pembahasan Produk Hukum; SOP Fasilitasi Penyusunan Keputusan Gubernur dll. SOP pemindahan Arsip; SOP Pendataan Arsip Vital; SOP Penyimpanan Arsip Inaktif Dll. SOP Pemusnahan Baran/Aset; Sop Pengajuan Pemeliharaan Kendaraan dinas; Sop Pelaporan Aset; Pencairan Dana Belanja Tidak Langsung; Pengajuan SPP, SPM dan SP2D Uang Persediaan (up); Pengajuan SPP, SPM, dan DP2D Ganti Uang (GU) dll. Penyusunan dan Perumusan rencanan strategis (renstra); penyusunan LKPJ/LAKIP dan LPPD; Verifikasi Administrasi Usulan RKPD Jabar Online 2101; SOP Penyusunan Keputusan Kepala dinas a.n. Gubernur; SOP Fasilitasi Penyusunan Perda; SOP Fasilitasi Penyusunan Peraturan Gubernur; SOP Fasilitasi Penyusunan Naskah Perjanjian Kerja Sama/Kesepakatan Bersama/MOU/Addendum; dll.
KETUA TIM KERJA KEPEGAWAIAN, DAN KEHUMASANKETUA TIM KERJA KEPEGAWAIAN, DAN KEHUMASAN
Selama masih berlaku
21Dashboard Kesehatan :
1. Dashboard Situasi Covid-19
2. Dashboard Ketersediaan Tempat Tidur
3. Dashboard Overview Kesehatan
4. Dashboard Kasus Stunting Jawa Barat
5. Dashboard Target Capaian Bian
6. Dashboard Sebaran Rumah Sakit Jawa Barat
7. Dashboard Target dan Capaian PIN
8. Dashboard Angka Harapan Hidup
KETUA TIM KERJA PERENCANAAN DAN PELAPORANKETUA TIM KERJA PERENCANAAN DAN PELAPORAN
Selama masih berlaku
22Data Kesehatan
1. Profil Kesehatan 2016
2. Profil Kesehatan 2017
3. Profil Kesehatan 2018
4. Profil Kesehatan 2019
5. Profil Kesehatan 2020
6. Profil Kesehatan 2021
7. Profil Kesehatan 2022
8. Profil Kesehatan Kab – Kota se-Jawa Barat 2016-2022
KETUA TIM KERJA PERENCANAAN DAN PELAPORANKETUA TIM KERJA PERENCANAAN DAN PELAPORAN
Selama masih berlaku
B. Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan
1Persentase Rumah Sakit Terakreditasi KETUA TIM KERJA PELAYANAN KESEHATAN RUJUKANKETUA TIM KERJA PELAYANAN KESEHATAN RUJUKAN
Selama masih berlaku
2Persentase Puskesmas TerakreditasiKETUA TIM KERJA PELAYANAN KESEHATAN PRIMER DAN TRADISIONALKETUA TIM KERJA PELAYANAN KESEHATAN PRIMER DAN TRADISIONAL
Selama masih berlaku
3Persentase Kab/ Kota yang melaksanakan layad rawatKETUA TIM KERJA PELAYANAN KESEHATAN RUJUKANKETUA TIM KERJA PELAYANAN KESEHATAN RUJUKAN
Selama masih berlaku
4Persentase Puskesmas Sesuai StandarKETUA TIM KERJA MUTU PELAYANAN KESEHATAN KETUA TIM KERJA MUTU PELAYANAN KESEHATAN
Selama masih berlaku
5Persentase Kabupaten/Kota dengan minimal 50% puskesmas menyelenggarakan Kesehatan TradisionalKETUA TIM KERJA PELAYANAN KESEHATAN PRIMER DAN TRADISIONALKETUA TIM KERJA PELAYANAN KESEHATAN PRIMER DAN TRADISIONAL
Selama masih berlaku
6Persentase Penyediaan Fasilitas Sarana dan Prasarana Upaya Peningkatan Kualitas
Pelatihan Bidang Kesehatan yang sudah dapat difungsikan
KETUA TIM KERJA PELAYANAN KESEHATAN RUJUKANKETUA TIM KERJA PELAYANAN KESEHATAN RUJUKAN
Selama masih berlaku
7AVLOS (Average Length of Stay) KETUA TIM KERJA PELAYANAN KESEHATAN RUJUKANKETUA TIM KERJA PELAYANAN KESEHATAN RUJUKAN
Selama masih berlaku
8Ketersediaan Oksigen di Jawa BaratKETUA TIM KERJA MUTU PELAYANAN KESEHATAN KETUA TIM KERJA MUTU PELAYANAN KESEHATAN
Selama masih berlaku
9Keterisian Tempat Tidur (BOR) Berdasarkan Gejala dan Ruang Perawatan di Rumah SakitKETUA TIM KERJA MUTU PELAYANAN KESEHATAN KETUA TIM KERJA MUTU PELAYANAN KESEHATAN
Selama masih berlaku
10Pusat Isolasi Covid-19 di Jawa Barat KETUA TIM KERJA MUTU PELAYANAN KESEHATAN KETUA TIM KERJA MUTU PELAYANAN KESEHATAN
Selama masih berlaku
C. Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit
1Pelayanan kesehatan pada masyarakat terdampak bencana dan atau berpotensi
bencana provinsi.
KETUA TIM KERJA BENCANA DAN HAJIKETUA TIM KERJA BENCANA DAN HAJI
Selama masih berlaku
2Pelayanan kesehatan pada masyarakat pada kondisi KLB Provinsi.KETUA TIM KERJA BENCANA DAN HAJIKETUA TIM KERJA BENCANA DAN HAJI
Selama masih berlaku
3Kab/Kota yang memberikan pelayanan Kesehatan sesuai standar kepada seluruh
penderita DM usia >15thn dalam kurun waktu 1thn
KETUA TIM KERJA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT TIDAK MENULAR KETUA TIM KERJA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT TIDAK MENULAR
Selama masih berlaku
4Kab/Kota yang memberikan pelayanan Kesehatan sesuai standar kepada seluruh
penderita Hipretensi usia >15thn dalam kurun waktu 10thn
KETUA TIM KERJA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT TIDAK MENULAR KETUA TIM KERJA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT TIDAK MENULAR
Selama masih berlaku
5Persentase jumlah orang terduga TBC yang mendapatkan pelayanan TBC seuai
standar dalam kurun waktu 1thn
KETUA TIM PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT MENULARKETUA TIM PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT MENULAR
Selama masih berlaku
6Pelayanan Kesehatan orang dengan resiko terinfeksi virus yang melemahkan
daya tahan tubuh manusia (HIV)
KETUA TIM KERJA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT MENULARKETUA TIM KERJA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT MENULAR
Selama masih berlaku
7Persentase Kab/Kota yang memberikan layanan ODGJ berat sesuai standarKETUA TIM KERJA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT TIDAK MENULAR KETUA TIM KERJA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT TIDAK MENULAR
Selama masih berlaku
8Data Vaksinasi Jawa BaratKETUA TIM KERJA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT MENULARKETUA TIM KERJA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT MENULAR
Selama masih berlaku
9Angka Kejadian Covid-19 di Jawa Barat KETUA TIM KERJA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT MENULARKETUA TIM KERJA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT MENULAR
Selama masih berlaku
10Situasi Indikator Pelacakan Kasus COVID-19 di Jawa BaratKETUA TIM KERJA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT MENULARKETUA TIM KERJA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT MENULAR
Selama masih berlaku
D. Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat
1Jumlah Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan Ibu dan bayi baru lahirKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZIKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZI
Selama masih berlaku
2Presentase Kabupaten/Kota melaksanakan surveilans giziKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZIKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZI
Selama masih berlaku
3Persentase Puskesmas di Kab/Kota yang menyelenggarakan Kesehatan Olah Raga pada kelompok masyarakat di wilayah kerjanyaKETUA TIM KERJA KESEHATAN LINGKUNGAN, KESEHATAN KERJA, DAN OLAHRAGAKETUA TIM KERJA KESEHATAN LINGKUNGAN, KESEHATAN KERJA, DAN OLAHRAGA
Selama masih berlaku
4Persentase Puskesmas di Kab/Kota yang menyelenggarakan Kesehatan Kerja DasarKETUA TIM KERJA KESEHATAN LINGKUNGAN, KESEHATAN KERJA, DAN OLAHRAGAKETUA TIM KERJA KESEHATAN LINGKUNGAN, KESEHATAN KERJA, DAN OLAHRAGA
Selama masih berlaku
5Persentase Kabupaten/Kota Yang Melaksanakan Survailans GiziKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZIKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZI
Selama masih berlaku
6Jumlah Puskesmas yang dlakukan Orientasi Analisis dan Pemanfaatan Surveilans GiziKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZIKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZI
Selama masih berlaku
7Jumlah Kabupaten/Kota mendapatkan Diseminasi Informasi Hasil Surveilans Gizi 2KETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZIKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZI
Selama masih berlaku
8Jumlah Kabupaten/Kota yang dilakukan Pelacakan dan Konfirmasi Masalah GiziKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZIKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZI
Selama masih berlaku
9Jumlah Kabupaten/Kota yang dilakukan Bintek Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi MasyarakatKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZIKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZI
Selama masih berlaku
10Jumlah Kabupaten/Kota yang mendapatkan Pemantapan Pelaksanaan KIE Kespro CatinKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZIKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZI
Selama masih berlaku
11Jumlah Kabupaten/Kota yang dilakukan mendapatkan Monev Terpadu
Percepatan Penurunan Stunting
KETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZIKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZI
Selama masih berlaku
12Jumlah Kabupaten/Kota yang dinilai dalam Aksi Konvergensi StuntingKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZIKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZI
Selama masih berlaku
13Jumlah Unsur Masyarakat Tingkat Provinsi yang dilibatkan dalam pemberdayaan
masyarakat bidang kesehatan
KETUA TIM KERJA PROMOSI DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KETUA TIM KERJA PROMOSI DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
Selama masih berlaku
14Jumlah Kabupaten/Kota yang menerapak Kebijakan Gerakan Masyarakat Hidup
Sehat
KETUA TIM KERJA PROMOSI DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KETUA TIM KERJA PROMOSI DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
Selama masih berlaku
15Persentase Kab/Kota yang penduduknya menggunakan air minum yang
berkualitas
KETUA TIM KERJA KESEHATAN LINGKUNGAN, KESEHATAN KERJA, DAN OLAHRAGAKETUA TIM KERJA KESEHATAN LINGKUNGAN, KESEHATAN KERJA, DAN OLAHRAGA
Selama masih berlaku
16Persentase Kab/Kota yang penduduknya menggunakan sanitasi yang layak (jamban sehat)KETUA TIM KERJA KESEHATAN LINGKUNGAN, KESEHATAN KERJA, DAN OLAHRAGAKETUA TIM KERJA KESEHATAN LINGKUNGAN, KESEHATAN KERJA, DAN OLAHRAGA
Selama masih berlaku
17Persentase Puskesmas di Kab/Kota yang menyelenggarakan
Kesehatan Olah Raga pada kelompok masyarakat di wilayah kerjanya
KETUA TIM KERJA KESEHATAN LINGKUNGAN, KESEHATAN KERJA, DAN OLAHRAGAKETUA TIM KERJA KESEHATAN LINGKUNGAN, KESEHATAN KERJA, DAN OLAHRAGA
Selama masih berlaku
18Persentase Puskesmas di Kab/Kota yang menyelenggarakan Kesehatan Kerja DasarKETUA TIM KERJA KESEHATAN LINGKUNGAN, KESEHATAN KERJA, DAN OLAHRAGAKETUA TIM KERJA KESEHATAN LINGKUNGAN, KESEHATAN KERJA, DAN OLAHRAGA
Selama masih berlaku
19Persentase Persalinan di Fasilitas Pelayanan kesehatanKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZIKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZI
Selama masih berlaku
20Jumlah Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan usia produktifKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZIKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZI
Selama masih berlaku
21Presentase Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan usia lanjutKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZIKETUA TIM KERJA KESEHATAN KELUARGA DAN GIZI
Selama masih berlaku
E. Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan
1Persentase fasilitas Pelayanan Kesehatan Prioritas Terisi Tenaga KesehatanKETUA TIM KERJA SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATANKETUA TIM KERJA KEFARMASIAN DAN ALAT KESEHATAN
Selama masih berlaku
2Presentase Ketersediaan Obat Essensial di PuskesmasKETUA TIM KERJA KEFARMASIAN DAN ALAT KESEHATANKETUA TIM KERJA KEFARMASIAN DAN ALAT KESEHATAN
Selama masih berlaku
3Persentase pertimbangan teknis sarana pedagang besar farmasi (PBF) cabang, sarana cabang penyalur alat kesehatan (PAK) dan sarana Usaha Kecil Obat Tradisional (UKOT)KETUA TIM KERJA KEFARMASIAN DAN ALAT KESEHATANKETUA TIM KERJA PEMBIAYAAN JAMINAN KESEHATAN
Selama masih berlaku
4Persentase Penduduk yang mendapatkan Jaminan Kesehatan menuju UHCKETUA TIM KERJA PEMBIAYAAN JAMINAN KESEHATAN KETUA TIM KERJA SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATAN
Selama masih berlaku
5Jumlah tenaga kesehatan yang ditingkatkan kapasitasnya dalam ANC dan PNCKETUA TIM KERJA SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATANSEKSI SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATAN
Selama masih berlaku
F.1. DIREKTUR RSUD PAMEUNGPEUK
F.1. DIREKTUR RSUD PAMEUNGPEUK
1Alamat dan Kedudukan: Jalan Miramareu No.99, Sirnabakti, Kec. Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44175KEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
2Alamat dan Kedudukan: Jalan Miramareu No.99, Sirnabakti, Kec. Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44175KEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
3Struktur Organisasi RSUD Pameungpeuk KEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
4Struktur Organisasi RSUD Pameungpeuk KEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
5Tugas dan Fungsi : http://rsudpameungpeuk.id/statis-20.htmlKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
6Tugas dan Fungsi : http://rsudpameungpeuk.id/statis-20.htmlKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
7Presentase capaian SPM RS Provinsi 2022: Persen ≤1 0 100 Capaian hasil mencapai target, tetapi tetap diperlukan upaya dan komitmen yang kuat untuk mempertahankannya Meningkatkan pemantauan melalui monitoring secara langsungKEPALA SEKSI PELAYANANKEPALA SEKSI PELAYANAN
Selama masih berlaku
8Presentase capaian SPM RS Provinsi 2022: Persen ≤1 0 100 Capaian hasil mencapai target, tetapi tetap diperlukan upaya dan komitmen yang kuat untuk mempertahankannya Meningkatkan pemantauan melalui monitoring secara langsungKEPALA SEKSI PELAYANANKEPALA SEKSI PELAYANAN
Selama masih berlaku
9Persentasi Indeks Kepuasan Masyarakat 2022: skm.jabarprov.go.id KEPALA SEKSI PELAYANANKEPALA SEKSI PELAYANAN
Selama masih berlaku
10Persentasi Indeks Kepuasan Masyarakat 2022: skm.jabarprov.go.id KEPALA SEKSI PELAYANANKEPALA SEKSI PELAYANAN
Selama masih berlaku
F.2. DIREKTUR RSUD KESEHATAN KERJA
1Alamat dan Kedudukan : Jl. Raya Rancaekek KM 27 No. 612, Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung. 40394 022-7798778
rskk@jabarprov.go.id website https://rsudkk.jabarprov.go.id/
KEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
2Struktur Organisasi : https://rsudkk.jabarprov.go.id/KEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
3Tugas dan Fungsi : https://rsudkk.jabarprov.go.id/KEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
4Presentase capaian SPM RS Provinsi 2022 : Persen ≤1 0 100 Capaian hasil mencapai target, tetapi tetap diperlukan upaya dan komitmen yang kuat untuk mempertahankannya Meningkatkan pemantauan melalui monitoring secara langsungKEPALA SEKSI PELAYANANKEPALA SEKSI PELAYANAN
Selama masih berlaku
5Persentasi Indeks Kepuasan Masyarakat 2022: skm.jabarprov.go.id KEPALA SEKSI PELAYANANKEPALA SEKSI PELAYANAN
Selama masih berlaku
F.3. DIREKTUR RSUD JAMPANGKULON
1Alamat dan Kedudukan : Jl. Cibarusah No.1, Tanjung, Jampang Kulon, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43178 rsudjampangkulon@jabarprov.go.id (0226) 490009KEPALA BAGIAN TATA USAHAKEPALA BAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
2Struktur Organisasi : https://rsudjampangkulon.jabarprov.go.id/KEPALA BAGIAN TATA USAHAKEPALA BAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
3Tugas dan Fungsi : https://rsudjampangkulon.jabarprov.go.id/KEPALA BAGIAN TATA USAHAKEPALA BAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
4Presentase capaian SPM RS Provinsi 2022 : Persen ≤1 0 100 Capaian hasil mencapai target, tetapi tetap diperlukan upaya dan komitmen yang kuat untuk mempertahankannya Meningkatkan pemantauan melalui monitoring secara langsungKEPALA BIDANG PELAYANANKEPALA BIDANG PELAYANAN
Selama masih berlaku
5Persentasi Indeks Kepuasan Masyarakat 2022 : skm.jabarprov.go.id KEPALA BIDANG PELAYANANKEPALA BIDANG PELAYANAN
Selama masih berlaku
F.4. KEPALA UPTD PELATIHAN KESEHATAN
1Alamat dan Kedudukan : bapelkesdinkesjabar@gmail.com
Jl. Pasteur No. 31 Bandung
KEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
2Struktur Organisasi : https://upelkesdalmut.wixsite.com/sipjabarKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
3Tugas dan Fungsi : https://upelkesdalmut.wixsite.com/sipjabarKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
4Persentasi Indeks Kepuasan Masyarakat 2022: skm.jabarprov.go.id KEPALA SEKSI PENGENDALIAN MUTU DAN AKREDITASIKEPALA SEKSI PENGENDALIAN MUTU DAN AKREDITASI
Selama masih berlaku
F.5. KEPALA UPTD LABORATORIUM KESEHATAN
1Alamat dan Kedudukan: Jl. Sederhana No.3 - 5, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161 labkes@jabarprov.go.id
+62(22) 2033918
KEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
2Struktur Organisasi : https://www.labkesprovjabar.id/KEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
3Tugas dan Fungsi : https://www.labkesprovjabar.id/KEPALA SUBBAGIAN TATA USAHAKEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA
Selama masih berlaku
4Persentasi Indeks Kepuasan Masyarakat 2022: skm.jabarprov.go.id KEPALA SEKSI MUTU DAN PENGEMBANGANKEPALA SEKSI MUTU DAN PENGEMBANGAN
Selama masih berlaku
Close
Close