Skip to content

Berita

Upelkes Jabar Menuju Sertifikasi ISO 9001-2015

Congue iure curabitur incididunt consequat

Setelah mendapatkan akreditasi A, Unit Pelayanan Kesehatan (Upelkes) Jawa Barat berupaya untuk mendapatkan sertifikasi international organization for standardization (ISO) 9001-2015 yang diupayakan melalui tim audit eksternal.

 

Upelkes dalam penyelenggaraan pelayanan publik khususnya penyelenggaraan pelatihan dituntut untuk selalu meningkatan kualitas pelayanan yang sesuai dengan amanat pada UU No. 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik. Peningkatan pelayanan publik baik dari aspek standar pelayanan, maklumat pelayanan, sistem informasi, sarana dan prasarana, biaya/tarif pelayanan, pengelolaan aduan.

 

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) dr. Nina Susana Dewi dalam entry meeting audit eksternal Upelkes Jabar yang dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meetings, Rabu (25/5/2022).

 

“Pencapaian akreditasi A bagi Upelkes perlu selalu ditingkatkan dengan meningkatkan sistem manajemen mutu organisasi. Untuk itu, Upelkes berupaya mencapai sertifikasi ISO,” lanjut Kadinkes.

 

Lebih lanjut, Kadinkes mengatakan dengan peningkatan pelayanan publik maka akan meningkatnya kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik yang diberikan oleh penyelenggara.

 

“Kepada tim audit ekternal, semoga dapat melakukan audit dan memberikan masukan kepada Upelkes, sehingga sertifikasi ISO 9001-2015 tercapai,” tutupnya.

Berita Lain

Close
Close