Tanggal : 15 Nov 2017

Jabar Raih Penghargaan dari Kemenkes

Penulis : developer
Dibaca : 496 Kali

Print Friendly and PDF
Jakarta - Kamis 09/11/2017 Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, H. Dodo Suhendar mewakili Gubernur Jawa Barat menerima piagam penghargaan dari menteri Kesehatan RI atas kinerja tercapainya target cakupan imunisasi MR di Jawa Barat. Dengan persentase
95% cakupan dari jumlah sasaran terbanyak 12,1 juta anak pada bulan agustus dan september lalu.

Diantara Kabupaten/Kota yang istimewa pencapaian imunisasi MR diatas 95% adalah kabupaten ciamis, dengan hasil merata di seluruh puskesmas bahkan ada pencapaian sempurna 100%. ini menandakan totalitas dan kerja keras Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis dalam mensukseskan kampanye Imunisasi MR dapat diterima oleh masyarakat.

Kadinkes Jabar, H. Dodo Suhendar mengatakan pencapaian imunisasi MR tersebut merupakan hasil kerja keras dari semua unsur Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota diseluruh Jawa Barat.

"Ini berkat kerja keras, kerja sama dan kekompakan antara Dinkes Provinsi dengan Dinkes Kabupaten/Kota serta 1058 Puskesmas di seluruh Jawa Barat." Paparnya.

Selanjutnya Kadinkes juga menyampaikan bahwa semua dapat tercapai berkat dukungan yang sangat kuat dari Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, TP PKK Provinsi dan Forkom Imunisasi Jawa Barat sehingga program MR dapat tercapai 95%.

"Intinya semua bekerja keras termasuk peran serta media yang terlibat didalamnya. Ini juga menjadi faktor penting dalam membantu keberhasilan tercapainya program ini, yang jelas ini adalah keberhasilan bersama." Tegas Kadinkes Provinsi Jawa Barat menyampaikan kepada media.

Post Terkait

Poling

Menurut anda Tampilan Web site Diskes Provinsi Jawa Barat

Sangat Baik
Baik
Sedang