Tanggal : 31 Jul 2015

Persiapan Penyelenggaraan Bidang Kesehatan PON XIX Dan PEPARNAS XV Tahun 2016 Provinsi Jawa Barat

Penulis : developer
Dibaca : 4772 Kali

Print Friendly and PDF

Bandung- Workshop persiapan penyelenggaraan bidang kesehatan PON XIX Dan PEPARNAS XV Tahun 2016 Provinsi Jawa Barat berlangsung di Hotel Aston Tropicana Bandung selama dua hari, Rabu dan Kamis (29-30/7/2015).

Laporan kegiatan dipaparkan langsung oleh Sekretariat Bidang Kesehatan, drg. Juanita, PF, MKM. mengenai persiapan penyelenggaraan pelayanan. Paparan materi lainnya adalah estimasi jumlah venue, jumlah atlit, official, lokasi dan hotel. Kemudian dilanjutkan dengan materi program pelayanan kesehatan PON  oleh Prof. dr. Purba, pengawasan doping oleh LADI (Lembaga Anti Doping Indonesia), materi dari BPJS tenaga kerja dan BPJS Kesehatan.

Sambutan acara berlangsung oleh wakil ketua bidang kesehatan, dr. Komar Hanafi, MKM. menyampaikan mengenai langkah strategi pelaksanaan pelayanan kesehatan, masalah-masalah yang dihadapi dan kebutuhan sumber daya untuk PON XIX Dan PEPARNAS XV Tahun 2016, dilanjutkan dengan arahan dan sambutan dari wakil ketua 4 PB PON XIX Dan PEPARNAS XV Tahun 2016 Bapak Riady Yusuf, SKM., MPH.

Himbuan dari wakil Ketua Bidang Kesehatan agar  pelayanan kesehatan dilaksanakan dengan penuh  rasa tanggung jawab dan rasa memiliki untuk menjadikan pelaksanaan PON XIX Dan PEPARNAS XV Tahun 2016 sukses.



Post Terkait

Poling

Menurut anda Tampilan Web site Diskes Provinsi Jawa Barat

Sangat Baik
Baik
Sedang